Choose Language

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Popular posts

Labels

@Kidnovhl - (N.E.Design). Diberdayakan oleh Blogger.
N.E.Design On Selasa, 21 Mei 2013


Gambar yang diperlukan :

Justin Bieber
Polaroid
Tembok
Cara Pembuatan :
  1. Buka gambar tembok yang telah di download, cropping hingga seperti ini. 


  2. Buka gambar kakek-kakek dan pidahkan ke dokumen kerja kita. Resize ukuran dan posisikan di tengah. Ganti nama layer menjadi "Justin".


  3. Sekarang Buka gambar film polaroid. Pisahkan film polaroid dengan background-nya menggunakan Rectangular Marquee Tool (M) dan pidahkan ke dokumen kerja. Resize ukuran sebesar ini. Ganti nama layer menjadi "polaroid".


  4. Seleksi bagian hitam polaroid dengan Rectangular Marquee Tool (M) kemudian tekan Ctrl + Shift + J. Maka bagian hitam pada layer polaroid akan membentuk sebuah layer baru. Ganti nama layer baru tersebut menjadi "clipping" kemudian pindahkan ke bawah layer polaroid.


  5. Duplikat layer Justin kemudian pindahkan ke atas layer clipping. tekan Ctrl + Alt + G untuk membuat clipping mask.


  6. Pilih ketiga layer Justin copy, clipping dan polaroid kemudian tekan Ctrl + G untuk menjadikannya ke dalam satu group. Klik kanan pada group 1, pilih duplicate group dan beri nama "group 2".


  7. Buka group 2, pilih layer polaroid dan clipping. Pindahkan dan atur posisi seperti gambar di bawah.                                                                                                                                                a                        
  8. Saatnya memberi efek 3d pada film camera polaroid. Klik kanan pada layer polaroid yang berada di group 3, pilih convert to smart object. Klik icon mata pada layer kakek.


  9. Dengan layer polaroid yang berada di group 3 masih aktif, tekan Ctrl + T pilih warp.


  10. Pilih ketiga layer pada group 3, tekan Ctrl + E untuk menggabungkan ketiga leyer tersebut. Klik kanan pada layer gabungan tersebut, pilih convert to smart object.


  11. Klik add layer style, pilih drop shadow.


  12. Untuk langkah seterusnya kamu bisa berimprovisasi sesuai keinginan kamu. Yang perlu diketahui ulangi langkah  7 dan 10 untuk membuat efek film camera polaroid dan untuk membuat efek 3d.
  13. Hasil akhir


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments